Senin, 09 Februari 2009

Lippo GT race, I can….

Sempet ragu, nonton ga yah…, dengan beredar kabar angin yang harga tiketnya
Mulai dari 1,2 jt, trus turun jadi 600ribu, trus denger lagi yang katanya turun lagi jadi
250ribu (for student), waduh itu bikin gw ragu untuk bisa partisipasi untuk pertama
kalinya di Lippo kawasan yang deket dari rumah gw, tiba2 berubah menjadi street
circuit berreferensi dari street circuit di Monaco dan Singapore waktu nyelenggarain
F1 kemarin. Acara tanggal 6,7,8 Februari, tapi tanggal 6 – 7 gw harus motret wedding
dikawasan Cianjur, makanya gw sempet ragu juga bisa ikut partisipasi apa engga…

Sepulangnya gw dari motret kira2 sampe rumah jam 230 pagi pas tanggal 8nya, gw
mulai kepikiran, apakah gw nonton apa engga, sedangkan dengan kondisi fisik gw
yang cape bgt mulai biking w “goyang” untuk nonton…
(akirnya gw optimis tuk bisa nonton)……….sebangunnya gw dari tidur pendek gw
jam 10 pagi, bokap gw bilang kalo istrinya kaka gw (ka Eka) punya tiket tuk ntn
tribun VIP, akirnya gw mulai sms dia untuk konfirmasi tiket, ternyata dia bilang ada.
Tapi sama sepupunya dia, dan gw udah ditunggu dilokasi. Yaudah gw prepair kilat n
ga lupa bawa peralatan motret gw tuk motret event pertama itu..
kebetulan ka Eka dan kaka gw nya ga bisa ikut, karena berhalangan dengan acara lain,
akirnya gw bisa nonton ramean brg2 sama sepupu2 (ada yang bawa pacarnya) dan si
teteh (sebutan untuk tantenya) yang kebetulan tiketnya dari dia karena masuk anggota
Lippo insurance…
Dan kebetulan gw bisa masuk PITSTOP nya yang tidak sembarangan orang,
selain racecrew, pers, dan orang yang berkentingan tuk bisa ada disitu..




















Tidak ada komentar: