Senin, 06 April 2009

PRODUCT PHOTO (MINISTUDIO SESION)

Sangkin mahal tuk beli studio yang beneran dengan seperangkat softboxnya, gw mulai akalin tuk tekunin cari solusi bikin mini studio aja deh, lagian itu yang terjangkau ama kondisi gw tuk saat ini, dengan bermodalkan lampu pijar 2o w, lampu belajar yang udah gw lapisin ama alumuniumfoil, kardus, kalkir n stereofom untuk bikin lampu belajarnya jadi mirip kaya softbox beneran
taaaaadddddaaaaaa...........





for Sari Kremes (special ayam kampung)

link: http://sarikremees.blogspot.com/

















oiya ini tuh beberapa sample makanan dari 29 menu yang gw foto di restoran ini, atas izin dari pemiliknya (kebetulan langsung berhubungan ama gw) begitu selesai gw foto makanan ini semua, trus gw di persilakan untuk menyantap semuanya ber 2 ama temen gw....hahaha
emang food photo tuh serru...

for lele bakar om lele (Sundanese Heritage)



for rolex



for LUX (gold lux)



for noinbrand (knights of the century)

Tidak ada komentar: