Rabu, 13 Mei 2009

kesel sendiri

Oiya kenalin nih,, edgar tuh tmn smp gw dia anak broadcasting 06 di mercu, sekilas terlihat cukupmasakini, mobile, kaya perGAOLan n apdet dengan pesbuk, fs, ngerti ben dan human community lain yang dia miliki (kecuali blog),,,,

“ditengah2 solat jumat, tiba2 dateng edgar a.k.a babeh nyamperin gw…..”

Edgar : (dengan muka n kerah baju yang basah karena wudhu nya yang berlebihan)….Han apgret komputer gw donk…!!

Gw : emang computer lo napa….?

Edgar : yaaaahhh,,, bikin bagus aj…

Gw : (yang gw tau sebelumnya kom nya tuh banyak bgt lagu2 masakini kaya kom konter2 HP)…..emang spek kom lu apa sekarang….???

Edgar : standar..

Gw : (ckckckckc……..”) standar gimana beh…??

Edgar : pokonya standard deh….

Gw : maderbot lo apa…??

Edgar : standar….

Gw : VGA nya...???

Edgar : standar deh…

Gw : (masih sabar)….tyus RAM lo pake apa???

Edgar : yaaa standar ……

Gw : (akirnya kesel)….ko lo standar2 mulu,, standarnya gimana nih…??? …emang computer lo mau dijadiin motor apa pake standar2 segala….,,jelasin gw standar nya gimana….!!...ckckckc………..

Edgar : yaa masih standar aja gimana sih…..

Akirnya gw langsung fokus dengerin ceramah kotib yang lebih jelas daripada dengerin egar ngomong standar mulu)

Ckckckckckc…………………………….”

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha,, temennya lucu banget sih.. haha