Kamis, 24 September 2009

we love Jakarta

Mungkin lebih tepatnya we’re love quite Jakarta, 2 hari setelah lebaran gw (synth&2voc), toro (vocal), dimas (drum) adit (guitar) griksa (bass & crew) kita hunting bareng bareng wisata Jakarta, walopun ga semua Jakarta kita datengin, seengganya kita mendatangi situasi pinggiran urban yang mungkin masih jarang untuk di jamak untuk motret maupun hunting (berdasarkan pertanyaan orang yang melihat hasil fotonya n mereka nanya ini dimana), awalnya janjian di mekdi sarinah jam 10an kumpul karena memang lokasinya yg strategis tuk kumpul sekalian mempersiapkan senjata masing masing.

Ternyata rencana kami ini berbarengan dengan acara huntingnnya fotografer.net di bunderan HI dan sekitarnya, tetapi sangking padet n ketakutan nya dalam kesamaan mengambil objek motret akirnya kami memilih untuk cari tempat2 pinggiran kota dengan suasana lebaran juga tentunya. (tempat dan tujuan mengalir aja)

Tujuan pertama ga sengaja kita mampir di bengkel kereta daerah kota, tempatnya waasseekkk (ngow) untuk mengambil objek2 poto sekalian bernarsis ria.

Karena cuaca siang Jakarta yang memang panas, tanpa perubahan baik hari biasa maupun lebaran, akirnya kita numpang ngadem n ngedinginin emosi dulu di rumah nenek gw..

sekalian nunggu padesnya narsis sore di sunkel (sunda kelapa) dan keramaian malam di kocu (kota cua).

semoga hunting lebaran taun depan gw dkk masih bisa melakukannya, kalo bisa semakin nambah personil......amien ya ALLAH....

Tidak ada komentar: