Minggu, 15 November 2009

life

Mungkin mesti mempertanyakan seperti apa dan bagaimana caranya ?? ini merupakan sebuah harapan yang hampir setiap orang ingin rasakan, berbagai macam profesi dan golongan pun pasti menginginkan hidup seperti ini.
Sebagai contoh realitas dalam dunia pekerjaan yang kerap kali memunculkan ”dilema” atau ”sisi abu – abu”, ketika seseorang dihadapkan pada sesuatu yang ingin dia hasilkan tetapi tidak dengan cara yang tidak dia lakukan, mungkin sebagian beranggapan ini merupakan perbuatan yang tak semestinya, Tetapi realitas akan menyeleksi semua kondisi yang membuat sesuatu dilema atau sisi abu – abu" itu muncul.

Sebuah sikap MENGHARGAI yang pernah kita pelajari waktu kecil dulu, kini berubah dalam penerapannya. Semua tak lagi tulus, semua tak lagi murni, semua bertopeng pada kenyataan ingin memperoleh sesuatu ketika kita membantu.....”alam berusaha keras membayar kesalahan manusia di planet” MJ from this is it....., yaaahh ini hidup kawan ketika lo mesti menempatkan diri pada saat lo berada sendiri di atas perahu di tengah laut dengan badai ombak besar didepan lo... apa yang mesti lo lakuin??

Apa harus mencari patung sebagai bentuk penyembahan terahir??....apa mesti berdoa pada diri sendiri yang sadar akan kekurangan??...tiiiidddaaaakkkk!!, lakukan lah dengan bentuk yang sederhana, dengan cara yang mudah dan tidak membebani dalam segala bentuk yang lo kerjakan (TUHAN)...

”Mencoba datang sebagai orang yang sadar akan KETERBATASAN lebih baik dari pada berusaha menjadi SEMPURNA tetapi tanpa USAHA”

Banyak orang beranggapan kalo they are fake, life is choice atau dunia ini panggung sandiwara…..” mungkin ada benarnya jikalau kita diposisikan dalam 2 pilihan yang mungkin belum kliatan mana yang tepat dan mana yang tidak. Dewasa, mungkin kata itu yang mesti lo tanemin dalam mempertimbangkan sesuatu, bukankah di dalam salah satu ajaran agama juga sudah dijelaskan kalo profesi yang mesti dipelajari tuh Cuma 3, berkuda, memanah, berburu.

Tak lain dan tak bukan itu merupakan bentuk kalimat yang mendewasakan, jikala kita mesti mencari tahu bagai mana cara menerapkan ketiga profesi itu dalam kehidupan nyata…

“Do what you trust to do and say what you real to say”
to find the real of your amazing life....

2 komentar:

Toro Elmar mengatakan...

KARENA LAHIR UNTUK MELIHAT KENYATAAN, BERHENTILAH MENGELUH

raihan mengatakan...

bukan mengeluh, lebih tepatnya mempertimbangkan dimana kita mesti berpijak dan bernafas yg sesungguhnya...