Jumat, 30 Januari 2009

Everything is gonna be allright



Itu adalah bentuk dukungan gw untuk seleseinya DKV di semester ini,
mksdnya Adalah, awalnya semua kerjaan diluar lebih gw utamain dulu
ketimbang gw ngerjain tugas DKV yang sangat penting untuk cerminan
masa depan dan kelangsungan hidup gw di “kampus”, pokonya mulai dari
kegiatan asistensi (kewajiban yang emang harus selalu dilakuin ketika
mau ngegarap tugas atau karya) pun gw tuh ga terlalu antosias
ngejalaninnya, ga kaya temen gw laennya yang professional bgt dalam
ngejalaninnya, malahan kadang – kadang gw ga bawa bahan tuk proses itu.
Akhirnya setelah sisa deadline kira – kira 2 minggu lagi untuk present
itu semua, gw mulai ngegarap ngelanjutin sisa 90% yang belum gw slesein
lagi dan semua akirnya bisa kelar dengan alhamdulillah baik bgt OPTIMISnya
gw, semua itu bias gw kerjain denganTOTAL. Walaupun agak telat yang tadinya dikumpulin jam 12:30 tanggal 29 jan, sedangkan gw baru berangkat dari
rumah gw (di tangerang menuju cikini) jam 12:00 dan sampe kampus jam 1:45
siang, dan dengan perasaan DAG….DIG…DUG..gw mulai khawatir apakah
kerjaan ini (yang hampir 4 hari gw kerjain nonstop dengan Cuma tidur max 3
jam tiap harinya) masih bisa diterima apa engga, dengan cemas gw mulai cari
dosen DKV gw, gw Tanya di sekret kata karyawannya yang cowo (emang dia
selalu rese n cemberut tiap kali ada mahasiswa yang nanya ke dia) yang satu
udah pulang, dang gw panik terus muter – muter sampe akirnya gw nemuin satu dosennya lagi yang ternyata masih ada dan mau nerima kerjaan gw ini dengan
muka bersinar dan senyum lebarnya dia berkata “okeh ya….”Sebut saja mas
koko…(makasih mas....")
Ternyata everything is gonna be allright if we want to do it.



Sebagai ungkapan atas itu semua setelah pulang ke rumah gw mulai coba
bikin sticker untuk apresiasi kepada orang – orang yang udah membantu
gw di kelangsungan hidup ( minimal nyemangatin lah…) gw ampe sekarang
dan akan gw kasih juga untuk orang yang mau minta ke gw

Tidak ada komentar: