Jumat, 30 Januari 2009

LOVE yourself



Gw mulai berfikir betapa berharganya tubuh gw untuk
kelangsungan hidup gw Sendiri, pemikiran ini timbul
pada saat gw lagi begadang – begadang ngelanjutin
kerjaan gw yang 90% harus gw garap termasuk kegiatan
dokumentasi dan bahan literatur gw yang masih kurang bgt.
Tepatnya pada jam 02:00 pagi, tiba – tiba
(“cukucuk…kucuk…”) bokap gw masuk kamar gw ngagetin,
tanpa ngetok dulu pintunya, (“emang kamar anak cowo dirumah
gw tuh ga ada yang dikonci sebelum dia punya keluarga atau
istri karena bokap gw tuh PALING GA SUKA kalo ada kamar anak
cowonya di kunci”) dan beliau bawain gw segelas air putih
dengan suplemen berwarna pink di tangan kirinya yang
beliau bilang itu adalah suplemen penambah darah
(karena bokap gw tau akhir ini gw sering begadang ampe pagi lagi)
dan nyuruh gw minum suplemen itu. ketika gw minum suplemen
tersebut, tiba – tiba dengan tampang nahan ngantuk n keselnya
(karena liat gw yang selallu tidur ampe jam 5 dan harus
bangun lagi jam 8 pagi untuk ngampus) tiba – tiba ia bilang
”….coba deh lu loveyourself…..” dan dengan kagetnya gw langsung
liat muka bokap gw dan berfikir dari mana dia dapet kata – kata itu,
karena gw tau bokap gw tuh selalu nanyain dan ngartiin istilah
englisnya ke gw atau kaka gw. Makanya gw sempet sejenak melupakan
kerjaan gw untuk mikirin dari mana dia tau kata itu, gw sih yakin
dia lum tentu tau mksd dari kata yang dia omongin barusan, tapi
seengga – engganya dia berhasil biking gw semakin tambah KAGUM n RESPECT

Tidak ada komentar: