Minggu, 09 November 2008

FOGA 5



Adalah ekskul fotografi di smu 5 Tangerang, dengan motto KEEPSHOOT NEVER GIVE UP!!,,kebtulan disini gw sebagai “orang yang sering berdiri di depan” ber 3 ama temen gw juga. Kita belajar teori dasar dan praktek kamera analog sebelum nantinya digital. Disini gw ngeliat perbedaan waktu jaman gw SMA yang Cuma ekskulnya gitu2 doank ya basket, bola, poli, dll,,,tapi sekarang dah jauh beda banget ampe pake ada ekskul potograpi segala, tapi Gw udah wanti2in mereka kalo potografi tu MAHAL.

Alhamdulillah FOGA 5 udah mau jalan 2 taon, dan udah 2 kali pameran disekolah. Gw baru beberapa bulan gabung disitu. Tapi mudah – mudahan gw ngumpulin POTOGRAPER2 MUDA di Tangerang. Walopun ada komunitas foto Tangerang (KFT).


PAMERAN 1
Dokumentasi gw ilang gara2 komputer gw banyak KUMANnya alias pirus. Itu berlangsung kalo ga salah 30 Agustus 2007,,pake band tamunya goodnight electric,,Tapi pameran pertama ga berlangsung seru karena mayoritas karya yang dipamerin itu pake punya FPC (singkatannya LUPA) dari fikom anak mercu, walopun gw turut ngeramein sih , TETEP GA ORISINIL..



PAMERAN 2
Berlangsung 30 Agustus 2008 kemaren band tamunya J-ROCK, itu berlangsung aga mendingan dari pameran pertama, karena karya udah ORISINIL foga, dengan tema “Japan beauty”, jadi kita eksekusi dengan model (EVI) yang nunjukin kecantikan lewat gaya2 nya yang YAHUD….

Tidak ada komentar: