Sabtu, 08 November 2008

I LOVE PHOTOGRAP



Kesukaan gw pada fotografi bermulai dari dasarnya gw yang suka kalo ngeliatin sesuatu yang bergambar dan berwarna, seperti majalah yang suka ada ilustrasi, Headline koran2 yang gambarnya menarik hasil jepretan fotograpernya yang keren, poster yang bertebaran dijalan2 (walopun kadang ganggu banget..), dan semua yang bergambar dan berwarna gw suka, apalagi kalo tuh gambar biking gw berenti tuk ngeliatin lebih lama. berarti tu gambar lumayan berhasil bikin gw terkesima (baru lumayan, belum tentu bagus..”).

Poto (visual) merupakan bukti yang nyata, karena dengan visual kita bisa tau yang mana yang NYATA, dari pada Cuma sekedar ucapan yang kadang bisa di hiperbolkan oleh pelakunya.

Ampe sekarang, seiring ke-enjoyan gw sebagai mahasiswa DKV di sebuah institusi di Jakarta (enjoynya sebagai mahasiswa DKV, bukan di institusi-nya), gw juga masih doyan motret dan mulai untuk mencari wahana pameran2 poto biar ada apresiasi gw dalam menunjukan hasil karya.

Gw juga lagi giat2nya ngumpulin duit n berdoa nih,, untuk beli perlengkapan poto yang kepengen gw punya (flash SB 800, vertical grip, lensa L-series, dll) n KELILING DUNIA DENGAN KAMERA…… (Amiieen”)


Tidak ada komentar: