Senin, 17 November 2008

TOOTHER

Peran penting yang dimiliki oleh gigi sangat menentukan dalam proses tumbuh kembangnya manusia dan hewan. Bagi hewan gigi sangatlah berperan penting untuk menghadapai serangan dari musuh sekitar. Kalau gigi itu tidak mempunyai kekuatan, maka itu akan menentukan berapa lama ketahanan hewan itu untuk hidup. Bagi manusia gigi juga berperan penting untuk mengunyah makanan dan dapat digunakan sebagai pelindung dari serangan yang mengganggu. Ada pepetah mengatakan “lebih baik sakit hati, dari pada sakit gigi ini”, itu menunjukan bahwa gigi sangat mempunyai peranan penting dalam kehidupan.

Tetapi banyak orang yang tidak memperdulikan untuk merawat gigi dengan baik, sampai banyak orang yang di sebagian giginya timbul plak-plak item sampai ada yang menderita kebolongan dan keompongan pada gigi - gigi mereka karena males dan tidak perduli terhadap perawatan giginya.

Muncul karena disini ia ingin menciptakan “image” baru, yang mandiri, bersih, fungky dan gaul tanpa harus mengandalkan dan mengharapkan kesadaran dari orang lain untuk membersihkannya. Ia ingin membuktikan kalau ia bisa tetap terawat dengan bersih tanpa bantuan orang. Dan ia juga ingin membasmi kuman - kuman yang menggangunya untuk tampil bersih.

SKETCH

FINALLY

ACTIONS



Tidak ada komentar: