Jumat, 20 Maret 2009

Jamal n Ebet

Waktu malem minggu gw n temen2 berencana untuk nongkrong bareng di summarecon, rencana dari rumah niatnya 4 motor, yauda kita berangkat bareng seru - seruan, tapi ditengah perjalanan ada temen gw (ebet) yang ketinggalan karena emang motornya lelet dan ketidak tauan dia tentang sumarecon itu apa, maklum emang karena ebet tuh baru pulang lagi ke rumah setelah beberapa lama dia kerja di pabrik di daerah Serang n dia harus kost disana, dan karena waktu diajak tuh dia kayanya kepengen banget tapi dengan ekpresi muka flat yang GA NGERTI sumarecon tuh apaan….
Setibanya gw n temen2 gw di sumarecon, kecuali ebet karena motornya lelet ….
Tiba – tiba hape jamal yang kebetulan masuk di daftar 3 motor pertama yang sampe bareng ama gw tuh bunyi (ala rington wawei)….
Jamal : (sambil ngunjukin ke anak – anak n lotspikerin tuh wawei)
Woy bet dimana lu?? Gw ma anak – anak ude di sumarecon nih, tar lu gw
tunggu di parkiran aja yak??
Ebet : oke mal sebentar lagi gw sampe ko, gw lagi di baidewei nih….
lu tunggu aje yak!!
Gw n anak2 : haaaahhh……??? Baidewei? Mksudnya paan tuh mal??
Jamal : Ye mksudnya dijalan…..
Gw : (mikir beberapa saat dalem hati, sambil senyum kecil)...setau gw ondewei deh,
tapi jamal tuh berusaha ngeyakinin gw kalo baidewei itu = dijalan…..
Jamal : woiii…han tuh ebet dah sampe parkiran….
Gw : yauds lah masabodo, yang penting ebet bisa sampe n kita bisa ngabisin waktu
nongkrong2 yang seru, dari pada gw terus mikirin baidewei itu = dijalan….
Hahahhaaaaaa…………………

Tidak ada komentar: