Jumat, 20 Maret 2009

menguap = perbuatan SETAN

Bincang – bincang kecil gw di bis waktu pulang dari kampus bareng temen gw wapah,
Wapah : han lu tau ga kalo dulu waktu jaman nabi Muhammad SAW tuh ga ada nguap
Gw : kaga, masa sih mang lu kata sapa??
Wapah : nyokap gw cerita han, kalo nabi Muhammad n pengikutnya pada saat itu ga
pernah nguap, tapi dia tau kalo masyarakat setelah zaman dia nanti tuh
bakalan bisa nguap karena pengaruh SETAN…
gw : (Ckckckckckck….., sambil mikir kebingungan)
Berarti sekarang kita kalo nguap itu pengaruh saiton dong??
Wapah : nah makanya han kalo nguap itu dianjurkan untuk ditutup supaya kaga banyak
saiton yang masuk ke tubuh kita lewat nguap….
Gw : oooooohhhhhhhhhh………….
Berarti wap, kalo misalkan kita nguap ga ditutup trus ada orang yang disebelah
kita itu kesedot berarti dia SETAN tuh, yang nyamar jadi manusia..
hahaahhaahaa……………

Tidak ada komentar: