Rabu, 25 Maret 2009

maikelnya orang NEGRO

waktu senen kemaren gw mau mindain data yang ada di plesdis temen gw, kebetulan plesdisnya lagi gw pinjem dulu sekalian untuk nyari2 data yang gw belom punya. plesdisnya dia tuh emang selalu di penuhin data dari yang jelas ampe ga jelas pun suka dia simpen disitu, hampir 4 giga tuh ke isi semua walopun kebanyakan bokepnya……
Yaudah waktu gw kebingungan mau nyari data apa lagi di plesdisnya dia, gw mutusin tuk nonton koleksi film bokepnya dia, sempet kaku sih soalnya ini tuh untuk pertama kalinya setelah sebulan gw kaga nonton yang gini2an. Jadinya sekarang gw bingung taste film mana yang mau gw liat.

Ckckckkc………ckckkcc…………………ckckckc….”

gw mulai buka polder koleksinya dia,,, satu2 poldernya gw buka, ampe gw kaget…. ,” awalnya tuh Cuma ada 3 polder (japan, 3gp, barat), ternyata di dalemnya tuh masih ada polder2 yang masih kepecah menjadi polder2 lagi….
sumpah bokepnya tuh banyak banget, dari koleksi 3gp yang kalo ditonton layarnya pecah karena saking kecilnya tuh file ada, bokep cewe2 yang lagi pada mandi tapi kaga sabunan ada, ampe ada bokep yang bikin gw enek kalo nonton pun dia koleksi di plesdisnya
akirnya setelah gw bingung mau nonton yang mana karena kebanyakan, gw mutusin tuk nonton satu film, kayanya itu file dari website ternama tube8 deh, kalo ga salah judulnya two teengirl anal with big monster deh…..
sempet jiji sih pas pertama gw tonton, soalnya maikelnya tuh cowo yang kebetulan orang negro gede n panjang banget, pokonya monster bgt deh, kayanya sih 20 cm ampe dia sanggup fight lawan 2 cewe sekaligus dan bikin tuh cewe ampe horny kenangisan karena tuh negro maksa masukin semua maikelnya ke jeninya tuh cewe …
berhubung gw kejijian akirnya gw mulai stop tuh pilem, trus mulai timbul beberapa pertanyaan dalam diri gw tentang maikelnya tuh cowo, yang pertama terpikir sih “gimana tata letak tuh maikel saat posisi normal di celana dalam ngatasin gejala konak tiba2 biar ga SABIT a.k.a salah orbit….????
Trus gw mulai jawab sendiri tuh pertanyaan,,,

”Mungkin dia naro maikelnya ngadep bawah deket pahanya,

tapi bisa2 orang yang ada disekitarnya tuh ngira kalo dia lagi ngantongin botol akua….


“mungkin ga dia naro di posisi serong menyerupai iket pinggang,

tapi orang sekitarnya pasti ngerasa keanehan, masa orang negro pake iket pinggang ala penyanyi dangdut yang modelnya gede en tebel2 itu ….


”apa dia naro ngadep atas hampir nutupin puser,

tapi itu bahaya juga kalo abis dia makan trus dia berusaha ngelap mulutnya pake baju, kan tuh maikel bisa keliatan karena saking nutupin puser kalo dia lagi duduk.


Hampir 10 menit gw mikirin kemungkinan2 mana yang dia pake untuk ngatesin gejala konak tiba2nya
“oiya maikel tuh untuk sebutan penis, kalo jeni tuh untuk sebutan vagina” (upppss…maaf)
“Ngoookkkkk……………nngggiiikkkkk………..”

2 komentar:

John Videph mengatakan...

hahaha....
kocakkk...!!!!

adith mengatakan...

hwahahaha...
Ngakak gw baca postingan lw, kreatif bro...